Mengetahui Penyakit dan Sebabnya, Cara Menyembuhkan, dan Cara Mengobati Barbagai Penyakit | Ilmiah, Alami, dan Tradisional

Resep Obat Segala Penyakit dan Membentuk Tubuh Langsing

Obat Segala Penyakit

Apa obat segala penyakit? Ikuti yang saya alami, baca baik-baik, cermati dan pahami. Karena apa yang saya sampaikan butuh pemahaman yang mendalam.

Tubuh akan kuat jika hati dan pikiran senang

Pagi ini saya pergi ke pasar tradisional Bali. Ini berbeda namun menyenangkan! Sejak saya tinggal di sini, saya telah menjelajahi dan beradaptasi dengan suasana, cuaca yang berbeda. orang yang berbeda, lingkungan dan situasi.

Kemarin, saya pergi ke pasar tradisional untuk membeli daun Katuk, atau mereka menyebutnya daun Kayu Manis di sini.

Saya bertanya kepada wanita itu, “Anda punya daun Kayu Manis?”

Dia berkata, “Bisakah kamu kembali besok? Aku akan memilihnya dulu”.

Bukankah ini unik? Sehingga gaya hidup benar-benar tradisional dan sehat. Dan saya merasa lebih sehat, dan yang paling penting, saya jauh lebih bahagia di sini!

Ini yang ingin saya bagikan dengan Anda. Beberapa teman bertanya kepada saya di Instagram.

“Pindah ke rumah baru itu melelahkan, bukan?”

“Apakah kamu merasa stres?”

Uh huh … Ya, saya lakukan. Alhamdulillah (semua pujian dan syukur kepada Allah). “Cemas?” Iya.

“Marah?” Iya.

“Tapi kamu terlihat baik-baik saja. Kenapa kamu masih terlihat bahagia dan selalu tersenyum?”

Mengelola pikiran sedari awal

Mengetahui cara mengelola pikiran kita menggunakan hipnoterapi. Kemudian, kita akan mengerti bahwa pikiran dan hati kita seperti semangka ini. Biarkan saya pindah ke sini. Semangka yang segar.

Bayangkan ketika petani menanam benih, lalu tumbuh perlahan. Dan ini dia, semangka yang indah. Semangka ini dirawat seperti gelas yang rapuh. Begitulah cara petani memelihara benih.

Bagaimana kita memelihara hati dan pikiran kita? Kita membutuhkan pengetahuan untuk memelihara pikiran dan hati kita. Alhamdulillah, Tuhan memberi kita sensasi kemarahan, kegelisahan, dan kemudian beralih ke kebahagiaan. Emosi seperti roller coaster yang bergerak dan beralih dengan sangat cepat.

Jika kita tidak memiliki pengetahuan untuk mengelola pikiran kita, kita akan merasa mengerikan. emosi berputar-putar dengan cepat; marah, cemas, khawatir. tiba-tiba, kita sudah pada saat terendah kita. bukankah itu mengerikan?

Itu sebabnya saya belajar bagaimana mengelola pikiran saya seperti petani yang mencari ilmu. untuk memelihara buah yang indah ini. Mengapa saya terus memegang ini?

Hati dan pikiran bahagia, seluruh tubuh akan bahagia

Mengetahui bahwa ketika hati dan pikiran Anda bahagia, seluruh tubuh Anda mengikuti. Karena semua yang ada di pikiran saya sedang terjadi, sekarang.

Saya akan berbagi cerita tentang klien saya. seorang klien mendatangi saya. dia memiliki autoimun. Dia kelebihan berat badan dan memakai topeng. Saya berkata, “Bisakah kamu melepaskan topengmu supaya aku bisa melihat kondisimu?”

Berita Terkait
1 daripada 74

Saya bukan dokter. Dia datang kepada saya untuk tidak mengobati autoimun. tetapi saya selalu mengatakan bahwa semua penyakit datang dari pikiran dan hati. Saya bukan dokter, ini pengalaman pribadi saya.

Hati dan pikiran bahagia = Tubuh Sehat. Bukan sebaliknya, tubuh yang sehat tidak berarti jiwa yang bahagia dan pikiran yang damai, bukan?

Jadi ketika dia melepas topeng, mulut dan tenggorokannya semua tertutup sariawan. Dia berkata, “Sudah seperti ini selama bertahun-tahun. Saya tidak bisa makan, mengunyah, dan menelan makanan”.

Mungkin sebagian dari Anda memiliki pengalaman yang sama? Lalu saya menyarankan, “Mengapa kamu tidak makan buah-buahan dan sayur-sayuran karena itu adalah obatnya!”

Tetapi dia mengatakan kepada saya, “Saya tidak suka buah dan sayuran”.

Nah, inilah saat Hipnoterapi perlu dilakukan. Pertama, saya melakukan hipnoterapi untuk membuatnya menyukai buah dan sayuran. Lalu kami mencari akar masalahnya. Apa yang ada di benaknya yang membuatnya sakit?

Pakar berkata, jika seseorang terus merasa cemas, cemas dan cemas. Ini dapat menyebabkan fobia. Terus marah, marah, dan marah. setelah beberapa saat, mereka akan memiliki tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan stroke. terus mengingat masa lalu, menyimpan dendam terhadap seseorang, dendam, dendam, dendam, kemarahan, terus menyebutkan kenangan buruk. bisa membuat seseorang menderita sakit di pinggang, punggung, dan lututnya.

Aku percaya itu. Karena apa yang ada di pikiran kita terhubung dengan tubuh kita. Jika pikiran bahagia, tubuh juga bahagia. Setelah saya melakukan hipnoterapi padanya,. Saya mengejutkannya. dengan memberinya resep jus yang akan saya bagikan kepada Anda hari ini.

Pikiran dan hati bahkan bisa melangsingkan tubuh

Sekali lagi ingat. apa yang harus diperbaiki dulu? Pikiran dan hati! Banyak orang mengatakan mereka melakukan #DietKenyang, tetapi mereka memulai dengan cara yang salah.

Mereka hanya fokus pada pola makan. “Wow dia langsing! Berat badannya turun dari 150Kg menjadi 59Kg!”

“Bagaimana? Apa yang dia makan?”

“Suplemen apa yang dia konsumsi?” Itu sebaliknya. Resepnya tetap untuk mengelola pikiran dan hati kita menggunakan hipnoterapi.

Baru setelah itu, kami fokus pada makanan. Saya makan makanan nyata. Apa itu MAKANAN NYATA? Semua itu tumbuh di bawah sinar matahari. seperti sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, umbi-umbian. termasuk ikan, ayam, telur, daging sapi.

Namun, itu harus SEGAR. Dan sekarang, sambil membuat jus, saya ingin kita berpikir,. berpikir dalam-dalam. Dan bersyukurlah. sekali lagi, harap diingat itu. Resep diet serta obat maag.

Bukan hanya karena buahnya. Jadi, itu bukan semangka atau anggur Seririt. Tetapi karena teknik pembuatan jus. Resep ini secara khusus menggunakan anggur Seririt. Anda bisa menggunakan segala jenis semangka, tetapi anggurnya haruslah anggur Seririt. ini memiliki khasiat yang berbeda dari varietas anggur lainnya. Setelah menyiapkan buah, kita harus ingat itu.

Obat untuk sariawan dan resep diet bukan hanya karena anggur atau semangka. Tapi bagaimana kita mengekspresikan cinta kita kepada buah. Bagaimana kita berdoa untuk mereka, kemudian memimpin buah-buah untuk berada dalam kondisi pemujaan kepada Tuhan juga.

Kemudian ucapkan terima kasih kami kepada Tuhan, “Syukur kepada Allah untuk semangka yang indah”.

Lalu perlahan potong. Bismillah (atas nama Allah). Potong dengan lembut dan penuh cinta, saat berbicara dengan semangka. “Seseorang sakit, dia memiliki autoimun”.

Sangat cantik, Masya Allah. Ingatlah untuk mengucapkan terima kasih kepada semangka. Mmm … semangka Bali baunya enak!

Sambil mengiris, hanya bicara positif! Jangan berbicara negatif. Sudahkah Anda menonton video tentang pernapasan?

Ambil napas dalam-dalam … Kontrol pernapasan Anda. Benar begitu saja!. Dan ingatlah untuk tersenyum! Sejumlah besar energi dalam senyum kita akan diterima oleh semangka.

Setelah itu,kita mengirisnya seperti ini. Oh benar, saya lupa menyebutkan itu. Jika kita menganggap ketakutan dan kecemasan itu menakutkan, kita akan stres. Tetapi, jika kita menganggapnya sebagai hadiah dari Tuhan, itu akan berbeda.

Baca Juga...