Penyakit Radang Usus, Gejala, Penyebab, Cara Menyembuhkan ala Dokter dan Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus Ala Dokter

Saat penderita didiagnosa oleh dokter, penderita akan menjalani serangkaian tes, seperti tes dara, tes X-ray, CT scan, MRI, dan pencitraan sistem pencernaan lainnya. Jika dokter sudah menetapkan bahwa penyakit yang diderita adalah penyakit radang usus, maka dokter akan memberikan obat untuk meredakan gejala sakit dari komplikasi yang ditimbulkan untuk penyakit radang usus ringan. Obat yang masyhur diberikan seperti, imunosupresan untuk memulihkan sistem kekebalan tubuh, serta obat antibiotik untuk menghalangi hal yang bisa merusak sistem kekebalan tubuh semakin parah.

Terkadang pula, dokter akan memutuskan pengobatan dengan operasi untuk menghindari risiko komplikasi penyakit radang usus yang ditimbulkan. Ini ditempuh untuk penyakit radang usus yang parah.

(baca: cara menyembuhkan E Coli)

anatomi_lambung_usushalus

Cara Menyembuhkan Penyakit Radang Usus secara Alami

Langkah pengobatan penyakit radang usus secara alami sifatnya pertolongan pertama. Yaitu memberikan stimulus di atas perut penderita dengan air hangat. Penderita penyakit radang usus bisa juga mengonsumsi teh pekat tanpa gula.

Orang tua dahulu juga mengobati penyakit radang usus dengan ramuan khusus yang terdiri dari; rimpang lempuyang pahit ½ jari, Biji adas 7 biji, kayu pulasari ¼ potong jari, kayu ules, secuil bawang merah, sebiji kedawung (sesudah dibakar), buah gelam (kering) 2 buah. Cara membuatnya, semua bahan ditumbuk halus, diberi air secangkir, kemudian diperas. Nah air perasan itu diminum sehari dua kali.

Selamat mencoba. Kenali penyakit Anda, dan sembuhkan. Berselancarlah di web ini

1 2
Penyakit Radang Usus, Gejala, Penyebab, Cara Menyembuhkan ala Dokter dan Secara Alami. Post by: dr Lin | 4.5
Tags:, , , , ,

Categories: Perut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *