Putih Bagus. Tapi Keputihan Jangan! Ini Obat Keputihan Ampuh Banget

Seperti halnya panu (baca: obat panu paling ampuh warisan leluhur), Keputihan bukan penyakit. Tapi jika dibiarkan bisa menjadi ladang tumbulnya jamur yang berujung pada kanker rahim. Keputihan hanya dialami wanita. Tak ada pria keputihan. Efek buruknya bau tak sedap, dan bisa menjadi pemicu penyakit lain. Seperti peradangan saluran kencing yang bisa menimbulkan perih pada saat buang air kecil

Cairan berlendir yang keluar dari area kewanitaan. Cairan itu berwarna putih. Mungkin ini sebabnya disebut dengan keputihan. Penyebabnya tak lain adanya infeksi oleh adanya bakteri, virus bahkan jamur. Karena disebabkan jamur, maka keputihan berbau tidak sedap. Bagi yang sudah berkeluarga, keuputihan bisa menjadi penyebab suami jijik terhadap istrinya. (baca: ini ternyata penyebab sulit hamil)

“si putih ae si putih”. Lagu nyentil iklan obat keputihan. Obat keputihan memang banyak dijual di pasaran. Untuk lebih pasnya bisa segera berkonsultasi ke dokter. Namun sebenanrnya keputihan juga bisa diobati dengan pengobatan alamiah yang ampuh. Karena sifatnya bukan penyakit, saya lebih merekomendasikan pengobatan keputihan dengan obat obat alami.

keputihan wada wanita

Caranya, Anda bisa mengobati keputihan dengan daun sirih. Rebus daun sirih secukupnya sampai mendidih. Dinginkan air rebusan daun sirih tadi. Setelah dingin, basuh daerah keputihan. Insya Allah keputihan akan segera menjauh. Dampak positif lainnya, daerah kewanitaan akan harum dan keset.

Itulah cara menghilangkan keputihan secara alami dan sederhana yang bisa anda coba sendiri di rumah. Namun jika keputihan yang anda alami tidak kunjung membaik, maka akan lebih baik lagi jika anda segera berobat ke dokter.

Putih Bagus. Tapi Keputihan Jangan! Ini Obat Keputihan Ampuh Banget. Post by: dr Lin | 4.5
Tags:, ,

Categories: Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *