Mau Sembuh dari Mata Rabun, Sakit Kepala, Sakit Punggung, dan Insomnia? Lakukan Hal Ini

Refleksiologi adalah ilmu tentan refleksi, yaitu umum dikenal dengan pijat memijit. Refleksiologi makin digemari, pastinya karena mudah, biaya murah, dan apalagi pijat daerah tertentu berkhasiat mennyembuhkan penyakit yang ditakuti.

Ada banyak cara memijit yang bisa menyembuhkan penyakit. Umunya pijat terbaik berada di kaki. Nah pada kesempatan ini, saya akan berbagi cara melakukan pijatan pada bagian kaki (perhatikan gambar).

Titik-pada-kakiSilahkan pijit dari pangkal ke ujung kaki bagian antara jempol dan jari ke dua kaki. Lakukan hal ini saat akan tidur atau saat bangun tidur. Tak perlu kuat. Pelan saja. Kenapa sebelum tidur? karena tubuh akan beristirahat dari penat seharian bekerja. Pijatan akan membatnu badan menjadi refleks. Kenapa setelah bangun tidur? Karena saat itulah aliran darah dan daya tahan tubuh akan berhadapan dengan kerja seharian.

Pijatan ini akan bermanfaat menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama mata rabun, sakit kepala, sakit punggung, dan insomnia. Pijatan juga menjadi alat pendeteksi. Jadi saat kaki bagian itu dipijat, dan terasa sakit, maka ketahuan ada masalah yang tidak normal pada penglihatan, kepala dan tidur Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara rutin setiap hari. Efeknya akan bisa dirasakan kurang dari minggu setelah dilakukan…

Bagikan ke yang lain yah….

Mau Sembuh dari Mata Rabun, Sakit Kepala, Sakit Punggung, dan Insomnia? Lakukan Hal Ini. Post by: dr Lin | 4.5
Tags:, , ,

Categories: Kepala, Mata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *