Sakit Gigi? Jangan Marah-marah, Ini Cara Mengobati Sakit Gigi. Cepat Kok !

Sakit gigi? Jika Anda pernah menderita penyakit yang satu ini, tentu pernah merasakan kejengkelan yang amat sangat. Berbeda dengan penyakit lain. Sakit gigi yang dibarengi gusi membengkak adalah sakit yang sifatnya ngilu, sehingga memancing ardelaine dan memicu marah pada penderitanya.

Penyebabnya tentu dari kebersihan gigi dan mulut, makanan yang rentan memancing sakit gigi seperti gula, es, dll. Dan penyebab lain seperti virus yang menganggu mulut. Dari penyebab itulah yang membuat gusi membengkak dan terasa sakit, disebutlah sakit gigi.

Nah, karena penyebab sakit gigi terlihat sepele, maka mencegahnya harus dimulai dari cara hidup. Rajinlah menyikat gigi dan membersihkan mulut sebelum tidur dan setelah makan, makan makanan sehat. (Atau hindari makanan berikut)

Jika sudah terkena, maka mengobatinya ada dua macam. Konsultasi ke dokter untuk mendapatkan obat yang tepat untuk itu. Atau dengan menggunakan pengobatan alami yang cepat. Mau tahu obat alami cepat sembuh dari sakit gigi? Nih;

Pertama, air jeruk nipis. Caranya ambil air jeruk nipis dengan cara Anda sendiri, mau diperas, memakai blender atau cara tercepat, terserah. Campurkan air jeruk nipis tadi dengan air hangat, lalu berkumurlah dengan air itu. Jangan sampai tertelan. (baca juga: manfaat kulit jeruk)

SAKIT GIGI1Kedua, sama seperti air jeruk nipis. Berkumurlah dengan air garam. Caranya campur segelas air dengan garam dapur, lalu berkumurlah dengan air tersebut. Beda dengan air jeruk nipis, dengan air garam rasa sakit akan berangsur-angsur menghilang. Lakukan berkali kali.

Ketiga, ambil bawang putih secukupnya, haluskan. Setelah benar benar halus, ambil kemudian letakkan di gigi yang sakit. Jangan tertelan.

Oke, jangan terlalu panjang. Ntar penderita marah- marah hehehe… jangan lupa bagikan yah

Sakit Gigi? Jangan Marah-marah, Ini Cara Mengobati Sakit Gigi. Cepat Kok !. Post by: dr Lin | 4.5
Tags:, , , , ,

Categories: Gigi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *